PERATURAN TRAVEL DOOR TO DOOR @RAJASATRAVEL


WAJIB DI BACA DAN PAHAMI CALON PENUMPANG SEBELUM BOOKING TRAVEL

PENTING :

Teruntuk para konsumen wajib membaca dan memahami Persyaratan demi untuk kebaikan bersama agar semua dapat berjalan lancar aman dan nyaman sampai tujuan


TRAVEL RAJASA


Agen travel yang Khusus menyediakan sarana transportasi untuk Penumpang dan Pengiriman Paket kilat yang melewati kota kota diseluruh pulau jawa bali dan sumatra. Berbagai kota, desa dan kecamatan akan dilalui oleh armada travel kami

demi menjaga Keamanan dan kelancaran serta kenyamanan dalam perjalanan, maka diharap bagi calon penumpang untuk membaca dan memahami terlebih dahulu tentang persyaratan dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan booking. Hal ini demi kebaikan bersama mengingat didalam armada travel terdapat banyak Penumpang yang lainnya. Silahkan simak peraturan yang ada di bawah ini


PERATURAN PENUMPANG TRAVEL

Berikut adalah peraturan yang wajib di patuhi oleh semua penumpang tanpa terkecuali :

1.didalam booking travel hendaklah dilakukan jangan Mendadak. Ada baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan anda. Semua untuk kebaikan anda.

2.booking travel hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui WA (Whatsapp) saja. Untuk panggilan Telepon tidak untuk reservasi atau booking travel. Jika anda melakukan panggilan telepon maka itu hanya untuk mencari informasi atau konfirmasi saja.

3.Calon Penumpang wajib Mengisi data Penumpang dengan Benar, Termasuk alamat penjemputan dan no hp yang aktif dan dapat di hubungi di waktu Penjemputan.

4.Sistem pembayaran booking travel harus segera dilakukan segera mungkin begitu Booking Travel anda Telahdi setujui.validasi booking travel anda berdasarkan bukti pembayaran yang sudah di konfirmasikan.

5.uang pembayaran bookint travel tidak dapat di kembalika jika atau bila terjadi hal berikut :

  • apabila anda melakukan Pembatalan keberangkatan dengan mendadak menjelang Penjemputan atau Armada sudah Berangkat dari Pole Sesuai jadwal keberangkatannya dari kantor.Maka Uang Pembayaran tidak bisa dikembalikan.
  • jika Pembatalan dilakukan maksimal 3 jam sebelum keberangkatan anda maka Uang Pembayaran Anda dianggap Hangus dan tidak dapat dikembalikan.
  • apa bila Driver Sudah mencoba Menghubungi anda ketika  Sudah berada di lokasi Penjemputan Tetapi anda tidak dapat diHubungi. Maka toleransi menunggu 10 menit untuk menunggu. Jika dalam waktu tersebut masih belum bisa di hubungi maka Dianggap anda membatalkan keberangkatan dan Uang Tiket tidak bisa dikembalikan.
  • Apabila Penumpang penjemputannya di bandara lalu ,maskapai mengalami delaypenerbangan maka uang pembayaran booking travel tidak bisa kami kembalikan akan tetapi bisa di ganti ke jadwal berikutnya dengan catatan masih tersedia seat pada hari yang sama.
6.pembayaran travel hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau transfer bank ke rekening milik Kantor.

7.Pihak Travel tidak menerima pembayaran di driver atau membayar ketika dijemput.jadi kami harap jangan melakukan booking travel jika anda ingin melakukan Pembayaran di driver atau membayar saat di jemput


.apabila anda tidank bisa mengikuti peraturan kami maka Kami persilahkan anda melakukan booking Travel di tempat lain. Pihak Travel Bekerja dengan komitmen  dan Profesional untuk melayani Calon Penumpang dengan CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, dan AMAN.


8.penjemputan dan pengantaran di bandara atau pelabuhan , atau daerah yang melebihi batas yang telah menjadi ketentuan akan di kenakan biaya tambahan. Jadi Penumpang membayar biaya tiket + biaya tambahan. (untuk Informasi bisa menghubungi Operator Travel).

9.Jika membawa barang bawaan dalam jumlah banyak hendaknya memberitahukan pada pihak travel.Barang Bawaan yang melebihi Batas Ketentuan akan di kenakan biaya Tambahan. Ketentuan barang bawaan Penumpang adalah 1 dus ukuran aqua gelas + tas jinjing. (Hubungi operator travel untuk informasi)

10.Barang bawaan Penumpang hilang atau tertukar adalah Resiko penumpang sendiri. Pihak Travel Tidak Bertanggung jawab. barang bawaan yang menjadi tanggung jawab pihak Travel adalah barang yang Semua Berada atau di taruh dalam bagasi , barang bawaan yang ada dalam bagasi merupakan tanggung jawab driver

11.Penumpang dewasa dikenakan biaya tarif penuh. Sedangkan untuk Anak dibawah 2 Tahun tidak dikenakan biaya dengan Catatan harus di pangku  Untuk usia 2 tahun keatas akan dikenakan biaya penuh satu seat.( selain usia kondisi fisik juga akan menjadi pertimbangan dalam sistm pembayaran )

12.Apabila Penumpang Akan Melakukan Perubahan Alamat Penjemputan dan Tujuan Lalu Driver Tidak bisa memenuhi permintaan anda maka dianggap Kesepakatan tetap pada alamat penjemputan semula.

13.kru kami yang bertugas menjemput penumpang berhak menentukan arah dan  tujuan penejmputan atau pengantaran. Penumpang tidak bisa menyuruh driver untuk dijemput lebih dulu atau diantar dulu. Biarkan Driver bekerja sesuai dengan professional.

14.Bagi Penumpang yang menunggu gilirannya dijemput Harap bersabar menunggu driver menghubungi penumpang tersebut jika akan menuju ke lokasi penjemputan. kami harapkan Penumpang Tidak Boleh atau dilarang MENGGANGGU kerja DRIVER dengan berkali - kali menelepon driver untuk menanyakan posisi armadanya.

Penting: Meskipun penumpang mempunyai no HP driver ada seratus nomer lalu menelepon driver dan minta dijemput lebih dulu TAPI kalau memang bukan gilirannya untuk dijemput maka Penumpang tidak boleh memaksa. Driver akan tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan arah dan tujuan penjemputan.

15.Driver berhak memutuskan untuk membatalkan penjemputan ke salah satu penumpang yang dianggap sudah mengganggu pekerjaannya serta konsentrasi mengemudinya karena berkali kali menelepon untuk menanyakan penjemputannya.Sekali lagi kalau anda sudah terdaftar jadi penumpang maka sudah pasti anda akan dijemput. Masalahnya anda kurang bersabar menunggu giliran. dan kurang memahami  bahwa yang di jemput bukan anda saja tapi banyak penumpang lain yang perlu di jemput. sekali lagi harap bersabar anda pasti di jemput. Faktor lalu lintas juga mempengaruhi jadwal.

16.Penumpang yang akan Dijemput harap bersabar untuk menunggu giliran di jemput. Driver akan menelepon jika akan menuju kelokasi anda. Jika anda sudah terdaftar sebagai penumpang maka pasti pihak Travel akan menjemput anda.

17.apabila terjadi permasalahan atau laka lantas maka kami hanya akan mengurus dan bertanggung jawab dengan penumpang yang sudah memenuhi sistem yang kami terapkan, yang terpenting penumpang harus jujur dalam pengisian identitas yang ada di kolom list penumpang 

Ingat .....
  • travel rajasa tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun jika pemesanan melalui driver dan data penumpang tidak ada di sistem kami walaupun pada saat perjalanan dalam armada yang sama dan terjadi musibah ( laka lantas )
  • Jadwal Travel yang tertera pada website ini adalah awal armada mulai berangkat/Start dari kantor untuk memulai penjemputan kemasing – masing alamat penumpang. Jika ada keterlambatan penjemputan diharap Penumpang bersabar. Karena Kami Travel Door to Door. Jadi keterlambatan bisa disebabkan karena lokasi penjemputan yang jauh atau karena kepadatan arus lalu lintas.18.Penumpang dilarang membawa Binatang Hidup di dalam Mobil kecuali pemesanan sistem paket binatang peliharaan dengan packing / kandang sesuai standar.
19.travel rajasa berhak memblokir no hp penumpang jika :
  • di dalam komunikasi terkesan menyita banyak waktu operator dengan pertanyaan yang berulang ulang untuk hal yang telah di jelaskan karena itu akan mengganggu aktifitas operator kami untuk melayani pelanggan lain
  • tidak mengikuti sistem pembayaran yang sudah kami terapkan
  • melakukan penipuan dengan berpura pura telah melakukan transfer tiket dengan bukti transfer editan ,karena setelah penumpang memberikan bukti pembayaran maka operator kami akan langsung cek via banking untuk melihat apakah ada transaksi masuk
  • memaksa jam keberangkatan padahal dia pesan tiket secara reguler
  • mengganggu kerja driver debgan menghubungi terus menerus sehingga mengganggu kosentrasi driver di saat mengemudi

Demikian isi peraturan yang kami buat untuk jadi bahan pertimbangan bagi untuk semua calon penumpang sebelum mengambil keputusan untuk booking travel


call center


Posting Komentar untuk "PERATURAN TRAVEL DOOR TO DOOR @RAJASATRAVEL"