CARA PEMESANAN TRAVEL

Sebagai Agen Travel Penyedia Layanan Transportasi untuk Perjalanan Penumpang yang akan melakukan Perjalanan Antar kota untuk kepentingan Bisnis - Kunjungan _ Dinas atau Wisata maka Pihak Travel Rajasa siap menerima Pemesanan Tempat atau Booking Travel bagi Penggunanya.
Dengan Dukungan Operator bagian Reservasi yang Cepat dan Responsive serta selalu online 24 jam maka akan mempermudah bagi Publik umum untuk melakukan Booking Travel Kapanpun dan dimanapun.

Booking Travel Rajasa


Sebelum Melakukan Booking Travel calon Penumpang diharapkan untuk mendapat informasi kota tujuan termasuk harga dan jadwal dan yang utama adalah cara PEMBAYARAN. Untuk informasi tersebut ada baiknya untuk mengunjungi halaman



Setelah mendapat informasi Kota Tujuan - Jadwal serta harga Ticket maka Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan mudah - cepat dan Praktis hanya melalui Chatting Via WA (Whatsapp) dengan operator Travel Rajasa.


CARA MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL

Calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan Travel dengan Mudah dan Cepat Hanya Melalui WA ke nomor 08175251967 (Chatting Only). Silahkan untuk mengisi Data Penumpang Seperti di bawah ini dengan benar dan Lengkap.

DATA PENUMPANG

Hari/Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP /Telpon :
Lokasi Penjemputan :
Alamat Tujuan : 

Selesai Menulis Data Penumpang diatas maka selanjutnya silahkan data tersebut dikirim ke nomor telpon  081252060056 ( gsm & wa ).
Tunggu Balasan dari Operator bagian Reservasi yang akan Segera membalas WA anda dengan Secepatnya.

Mohon Sebelum Booking Travel Di Tempat kami calon penumpang diharap memahami "SISTIM PEMBAYARAN" Terlebih dahulu. Karena Pihak Travel tidak akan memproses Booking Travel dari Calon Penumpang yang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan Prosedur dan sistim Pembayaran Yang Berlaku di TRAVEL RAJASA

AGEN TRAVEL PROFESIONAL yang bekerja melayani Publik dengan Nyaman - Aman dan Amanah. Siap Menjemput dan mengantar semua calon Penumpang


CARA MUDAH - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL RAJASA - SOLUSI MENCARI ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA


Informasi Agen Travel Lainnya

TRAVEL GEMA KARYA            TRAVEL  INFO         TRAVEL JOGYA

Posting Komentar untuk "CARA PEMESANAN TRAVEL"