ARMADA TRAVEL SURABAYA TEGAL RAJASA TRAVEL

RAJASA PROFESIONAL AGEN Cara cepat untuk booking travel Surabaya Tegal hanya melalui Online dengan operator yang siap 24 jam untuk melayani Reservasi. Armada Travel berangkat Setiap hari dengan jadwal malam Pukul 19.00 WIB Semua Penumpang akan di jemput di Alamat Rumah, Bandara atau di kantor.

TRAVEL TEGAL SURABAYA

Armada Travel ke Tegal Juga melayani jasa Pengiriman Paket Cepat Barang dan Dokumen. Informasi Booking untuk Pengiriman Paket baca di halaman Cara kirim Paket

Calon Penumpang diharapmembaca halaman ini dengan teliti agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap dan diharap tidak salah paham ketika melakukan booking travel.
INFO ARMADA TRAVEL  SURABAYA TEGAL
Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya :
Pukul 19.00 WIB Mobil travel mulai start untuk  menjemput Penumpang satu persatu secara bergiliran. semua Penumpang akan mendapat informasi no HP driver yang bertugas jadi bisa memantau posisi armada dan mengetahui kapan gilirannya di jemput.
Armada Travel : L300 isi 8 Penumpang
Rute Prejalanan
Jalur Pantura dan akan dilakukan Transit dikota Semarang.
Harga Ticket Rp 450.000/seat
** Harga ticket belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Cara Pembayaran : LUNAS. Dilakukan sebelum mobil Travel berangkat menjemput.
** Pembayaran Hanya Bisa dilakukan dengan Datang Langsung ke agen terdekat atau dengan melakukan Transfer ke Rekening milikTravel.

Harap jangan Melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa memenuhi syarat Pembayaran yang berlaku

CARA MUDAH DAN CEPAT PESAN TRAVEL TEGAL

Silahkan untuk menulis dan mengisi form Data penumpang dibawah ini melalui WA ke nomor 081252060056 ( gsm & wa )

DATA PENUMPANG
Hari/TanggalBerangkt :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan ;

Bila calon Penumpang telah mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya melalui WAke nomor 08175251967. Customer service akan secepatnya merespon permintaan booking travel anda



AGEN TRAVEL RAJASA PELAYANAN PROFESIONAL TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT REKOMENDASI UNTUK ANDA DAN KELUARGA : NYAMAN - AMAN DAN AMANAH

Informasi untuk agen Travel lainnya :

Travel Jogya          Travel Jombang         Travel z2


Posting Komentar untuk "ARMADA TRAVEL SURABAYA TEGAL RAJASA TRAVEL"